I promise

I promise

Wednesday, March 17, 2010

JANGAN NANGIS!

Hari ini gua lemes bngt aduh pala gua pusing, mata gua udh ke mana mana, bada gua udh lemes, mna lagi gua mesti nagihin uang kas duh tambah sakit deh gua, kapan sih hari ini selesai lama amet! udh pusing nih! akhir ny gua sabar aja, AKHIRNYAHARIINISELESAIJUG! gua langsung keruang osis di mana setiap jumat gua mesti rapat, oke lah dengan tubuh yang lemas gemulai (jiah) gua jalan ke lantai 2, lumayan lama sih, tapi gua agak bingung kok osis ny cuman dikit bngt, tadi kan ada si fairus.

Pas gua turun langsung gua di sambut sama 2 pertanyaan yang sama mereka pada nyari fairus, wah filing gua gak enak nih, akhir nya gua langsung ikut nyari fairus, filing gua bilang kalo fairus ada di depan, gua udh nyari smpe di lapangan parkiran, ternyata ada nya diruang osis, lah fairus knapa? dia tiba tiba nangis, akhir nya suasana pada bingung semua, fairus knp pas gua di certain katanya dia nangis, satu tujuan di pala gua pasti gara gara tuh orang! ternyata pas gua nanya ah bener! gua udh janji kalo fairus di tangisin lagi sama dia, gua bakalan nge cengin dia, trus kan di ruang osis cuman ada si adding sama fairus palingan dia ceita cerita, tiba tiba dia keluar diem aja dah tuh orang, “napa ding?” tanya gua, eh dia diem aja, mungkin dia gak berani kali ya ngeliat mukanya fairus.

Gak lama dari itu gua masuk, “rus gua masuk ya” sapa gua, “mau main kapal kapalan?” jawab fairus, HAH knapa nih orang, gua langsung lari keluar panggi si balqis, sumpah gua udh pengen nagis pas itu, TERNYATA! dia bilang gini ke dhiya “gua kan ngajak main beneran!” hah lega gua kirain knapa! akhirnya gua masuk sama balqis gua duduk di belakang balqis, trus pada ngomongin dia, tiba tiba dia dateng, dia dateng gak pake ngomong apa apa lagi sama fairus! akhirnya kan dia di marahin sama balqis, dia ngdu bacot sama balqis, lama lama makin tambah panas suasana nya, gua udh pengen lari nangis ke luar, tapi gua mesti selsain nih masalah, trus si balqis hampir di tampol sama dia sebut lah mr hh sambil dia bilang “untung lu cewek sumpah lu kalo lu cowok!” sambil dengan nada marah marah gitu, lama lama kan jadi gak enak, trus di balqis ke luar cuci muka, mr hh duduk di depan gua, gak lama balqis balik lagi mr hh pindah tempat duduk, balqis dengan muka cemberut melototin si mr hh, dia nya diem aja ya udh pada ngobrol ngobrol aj gua diem aja bikin origami di bawah

Sekitar 30 menit berlalu seseorang bilang “rus jangan duduk di situ ada yang gak suka” ya udh dia duduk di samping dinda aja, eh si fairus langsung teriak lari keluar, lah gua kan gak ngerti, si balqis mau certain akhir nya dinda sama fairus langsung lari keluar, balqis ngomong sendii dah “kmu sih kan pada takut” kata nya di situ ada anak cowok, trus dia bilang kalo gua jahat gua bisa bikin tuh hantu ngikutin lu, mr hh jawab sambil bisik bisik ke gua “ kalo bisa” “gua bisa ya” jawab balqis, akhir nya pada balik gua sama balqis gak mau barengan sama tuh anak, sambil di ledek ledek gara gara gua ketakutan dan gua bilang kalo gua bisa ngeliat, gua di kata katain, gua fobia terakhir gua liat serem bngt, dia mau bikin gua gak di percaya aja, gua mulain menjauh dari mr hh

pasnunggu angkot gua ketemu lagi sama mr hh gua bilang gua gak mau se angkot sama dia, nah udh kita pada balik, sekitar jam 8 nan gua di telp sama si fairus, gua nanya knp dia kyk anak autis tadi, kata nya itu cuman acting biar dia gak nangis aj dia gak mau di anggap lemah sama cowok, trus gua biliang rencana gua buat nge cengin si mr hh eh dia malah marahin gua, emng knp? biar dia sendiri yang nge beresin masalah nya, trus gua lupa nanya apa gitu tiba tiba fairus nangis, ampun! jangan nangis lagi napa ya udh deh gua nanya yang lain, lama lama gantin topik, gak ngadar 25 menit kasian fairus pulsa nya abis, ya udh gua udahin aja deh .

pas besok nya gua dateng dengan telat soal nya gua kesiangan, widow hari ini kan ada acara osis, duh untung aja si adding gak marah sama gua, dengan bada lemah lemas letih dan lesu gua ikut remet semua nya lagi dan jadi panitia aduh mana belum makan, takut pingsan gua nih, ya udh gua jalanin dengan sabar, ternyata gua punya pengalaman yang gak bakalan gua lupain, ada 2 kejaidan aaaaaaaaaa…. dua dua nya kejadian bagus lagi gua sebutin yang satu aja ya soal nya yang satunya lagi aib gua, yang itu tuh AKHIRNYADATANGJUGA si fairu pengen putus, bagus lah dari pada sama dia mending sama yang lain yang lebih dewasa, gak kyk anak kecil

No comments:

Post a Comment